Rangkaian Printer Murah Samsung

Bertempat di Djakarta Theater, Samsung Electronics baru-baru ini meluncurkan 8 buah printer baru. Kedelapan printer tersebut diklaim dapat memberikan pengalaman baru dalam hal mencetak melalui perkembangan teknologi terbaru. One-Touch Print Screen, salah satunya.


Dengan teknologi tombol One-Touch Print Screen, pengguna langsung dapat mencetak konten Internet yang terlihat di layar komputer. Pengguna dapat mencetak dari beberapa media sekaligus, seperti dari multiple web browser, aplikasi windows, dan website.

Printer ini juga dilengkapi dengan piranti lunak AnyWeb Print. Pengguna dapat memanfaatkan feature seperti select-drag-drop untuk memindahkan langsung konten yang ingin dicetak dari halaman website ke halaman kosong. Pengguna dapat langsung mencetak atau hanya sekedar menyimpan file tersebut.

Hemat adalah kata yang dicari pengguna. Menyadari hal tersebut Samsung berupaya menciptakan printer yang diklaim dapat menghemat waktu, meminimalisasi toner, dan pembuangan kertas. Hal tersebut dapat tercapai melalui fungsi Print Screen. Melalui satu tombol konsumen dapat mencetak langsung konten yang terdapat pada layar tanpa harus me-format ulang file. Selain itu, terdapat feature fax forward-to-PC yang dapat meminimalisir pencetakan faks yang tak perlu, dan feature “Anyweb Print” yang memungkinkan konsumen untuk meng-kopi konten Internet dan menaruhnya dalam scrapbook.

Rangkaian 8 printer Samsung dan solusi cetak yang diluncurkan adalah:

Printer Warna Laser/ Color Laser Printer
• Samsung CLP-620ND & CLP-670ND hadir dengan kecepatan cetak hingga 20 dan 24 halaman per menit. Halaman pertama keluar dalam waktu kurang dari 25 dan 19,5 detik. Diluncurkan dengan harga kisaran $799 s/d $800.

Printer Mono Laser / Laser Mono Printer
• ML-1915/ML-2525 merupakan printer mono laser yang menawarkan feature kecepatan mencetak hingga 24 halaman / menit (ppm). Type ML-1915 dilepas ke pasaran dengan harga $99. ML-1915 merupakan produk unggulan dari Samsung pada kesempatan kali ini.

• ML-2580N merupakan printer mono laser yang dapat terkoneksi dengan jaringan perangkat kantor. Dapat mencetak 18 halaman / menit (ppm). Printer ini dipasarkan dengan harga $239.

Printer Mono Laser Multifungsi / Multi Function Printer
• SCX-4600/ SCX-4623F/ SCX-4623FN merupakan printer multifungsi termungil di kelasnya. Dilengkapi oleh tombol “Print Screen”, memungkinkan konsumen untuk mencetak sesuai dengan tampilan yang terdapat pada PC. Samsung 4623F dan 4623FN juga memiliki feature “fax forward-to-PC” yang dapat mengurangi pencetakan fax copy yang tidak perlu. Printer ini mampu mencetak 22 halaman / menit (ppm). Printer ini dijual dengan kisaran $199 s/d $310.

• Samsung SF-650P dirancang untuk menawarkan kecepatan maksimal serta komunikasi faks yang lebih efisien, SF-650P menggabungkan modem kecepatan tinggi 33.6kbps dan memaksimalkan memori sebesar 7MB yang dapat menyimpan hingga 500 halaman informasi. Printer untuk tipe ini dilepas di pasaran denan harga $199.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman