ASUS 3D Notebook

Baru-baru ini, ASUS kembali meluncurkan sebuah notebook. Berbeda dari produk notebook yang telah banyak beredar di pasaran, ASUS berusaha menghadirkan sebuah notebook yang memiliki feature yang sedikit unik. Notebook tersebut diberi kemampuan 3D! Notebook tersebut diberi nama ASUS G51J 3D.

ASUS G51J dilengkapi dengan NVIDIA® 3D Vision dan kacamata 3D yang telah dirancang khusus. ASUS G51J 3D diperkuat dengan NVIDIA® GeForce® GTX 260M berikut memori video 1 GB DDR3. Teknologi dengan audio EAX dan CMSS dianggap mampu menghadirkan menyeluruh efek audio melalui speaker Altec Lansing. Diperkuat dengan prosesor Intel Core™ i7 dan sistem operasi Windows® 7 64-bit, ASUS G51J 3D diklaim dapat menjadi sebuah notebook gaming 3D yang cocok bagi para pengguna disaat harus bepergian. ASUS G51J 3D dilepas ke pasaran dengan harga $1949.

Selain diperkuat oleh prosesor Intel® Core i7, ASUS G51J 3D juga dilengkapi dengan empat core fisik terdedikasi yang bekerja bersama dengan sistem operasi dan aplikasi-aplikasi untuk performa tambahan.
Area utama yang menjadi perhatian bagi setiap gamer ketika mengacu pada notebook gaming ialah grafis. Oleh karena itu, ASUS mencoba memberikan pengalaman gaming yang maksimal dengan dihadirkannya NVIDIA GeForce GTX 260M pada notebook dengan besar layar 15.6 inci tersebut. Para insinyur ASUS juga telah diklaim mampu mengatasi masalah panas yang kerap dihasilkan oleh VGA kelas high end. Dengan memori video 1GB DDR3 terintegrasi, ASUS G51J 3D memperoleh skor 3DMark®06 melebihi 11.000.

Sepasang kacamata pengatur cahaya-aktif 3D Vision dipasangkan dengan pemancar infra-merah berjangkauan luas. Feature tersebut dapat memberikan tampilan gambar stereoskopis dengan kejernihan, kecerahan, dan kedalaman pada resolusi penuh tanpa batasan sudut pandang apapun. Driver GPU dan panel 3D 120Hz memproses setiap adegan sebanyak dua kali, memberikan hingga rata-rata 60 gambar pada tiap mata, sehingga berjumlah total 120 gambar setiap kalinya. Para gamer dapat mencoba langsung feature 3D tersebut pada game-game seperti Resident Evil® 5, Borderlands™, World of Warcraft®: Wrath of the Lich King™, Batman®: Arkham Asylum™ dan Star Trek® D-A-C.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman