HBH-IS-800 Music, Wirelessly


Plus:
Ringan

Minus:
Kurang nyaman

Bagi Anda para penggemar musik dan sering mempergunakan mobile phone Anda untuk mendengarkan lagu, Sony Ericsson menyediakan sebuah bluetooth headset untuk kebutuhan tersebut. Melalui HBH IS-800, nampaknya Sony Ericsson tidak ingin ketinggalan dari para pesaingnya di dunia wireless headset. Dengan dimensi 3.0 x 3.0 x 370.0 mm dan berat 12 g, produk ini cukup ringan dan nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

Produk ini dikemas dengan standard charger, user guide, small, medium and large ear buds, clip, dan storage box. Dengan acoustical speaker berdimensi 6 x 5 mm dan acoustical microphone 3mm ECM, kualitas suara yang dihasilkan pun cukup jernih.

Tombol yang tersedia Call control/ on-off/ play-pause, tentunya Anda tidak akan kesulitan mempergunakan device ini baik untuk phone ataupun mendengarkan lagu. Selain itu, device ini juga dilengkapi dengan white LED, ongoing call/ incoming call/ on-off. Pada saat charging device green/ red LED akan berjalan untuk mengetahui apakah battery yang di-charge sudah penuh atau belum.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman