M.U.D TV

Topik utama dari game ini adalah merasakan suka duka menjadi pemimpin siaran televisi layaknya RCTI dan Indosiar. Pada game ini, Anda ditantang untuk bertahan hidup melawan pemimpin stasiun televisi lain yang berusaha mengungguli rating stasiun Anda. Semakin tinggi kualitas dan ragam acara yang Anda miliki, penilaian pemirsa yang menikmati acara yang Anda tampilkan juga akan meningkat. Walaupun terdengar sederhana, game ini dijanjikan akan mampu menguji kemampuan manajemen Anda dan keluwesan Anda dalam mengambil keputusan.



Anda akan memulai karier Anda de­ngan dana yang sedikit dan kru yang tidak dapat diandalkan. Dengan memanfaatkan bekal yang terbatas tersebut, Anda harus membeli acara yang ditawarkan oleh para produser independen. Semakin tinggi kualitas acara yang ditawarkan, semakin tinggi juga harga yang harus Anda bayarkan. Setelah itu, Anda harus menyelipkan acara tersebut ke dalam slot waktu siaran yang sesuai dengan kalangan pemirsa Anda. Bila Anda membeli acara anak-anak, tentunya Anda tidak dapat menempatkannya pada larut malam.


Selain bersaing untuk mencari acara dan mendapatkan waktu siaran, Anda juga harus mencari pengiklan yang sesuai dan tertarik dengan acara Anda. Semakin banyak acara yang sukses Anda luncurkan, semakin besar pula uang yang akan Anda terima. Setelah Anda memiliki cukup dana, tiba saatnya untuk meluncurkan acara yang Anda buat sendiri. Untuk itu, Anda membutuhkan kru yang andal dan berkualitas. Sekali lagi, Anda akan bersaing dengan pemimpin stasiun televisi lain untuk mendapatkan anggota kru yang berkualitas tinggi. Kualitas kru Anda sangat berpengaruh terhadap acara yang mereka hasilkan. Karena serunya per­saingan tersebut, game ini menyediakan mode multiplayer yang dapat Anda mainkan bersama teman. Game ini akan dirilis pada Februari 2010.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman