Blackberry Academic Program

Belum lama ini Research In Motion mengumumkan program akademik Blackberry. Tujuan-nya untuk memberikan sekolah tinggi dan universitas di seluruh dunia kurikulum dan materi kuliah yang menawarkan pendidikan dalam mengelola dan mendukung solusi Blackberry dan pengembangan platform Blackberry.

Materi kuliah yang tersedia saat ini mencakup pengembangan aplikasi mobile untuk smartphone Blackberry, administrasi Blackberry Enterprise Server, dan dukungan untuk smartphone Blackberry. Kurikulum-nya telah dikembangkan melalui kerja sama dengan para profesional di bidang pendidikan dan telah diuji coba selama beberapa tahun. Program studi administrasi yang ditawarkan program ini dapat membantu mempersiapkan siswa untuk mengelola, mengkonfigurasi, memecahkan masalah, dan melakukan tugas-tugas penting untuk mengelola lingkungan Blackberry Enterprise Server.

Melalui “Mobile Application Development Course”, siswa dapat mempelajari tools dan teknik untuk mengembangkan berbagai aplikasi untuk smartphone Blackberry. Kursus mencakup topik-topik seperti feature smartphone Blackberry dan fungsionalitas, desain user interface, pemgembangan aplikasi multimedia, pengembangan aplikasi web mobile dan pengembangan aplikasi Java.
“Peluang karir di bidang teknologi informasi berlimpah termasuk peningkatan permintaan tenaga ahli guna mengelola produk dan layanan Blackberry dan mengembangkan aplikasi Blackberry. Atas dasar itulah kami membangung program akademik Blackberry ini,” ujar Robert Crow, Vice President, industry, Goverment and University Relation, Research In Motion.

Info: www.blackberry.com/academic

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman