Microsoft Sidewinder X8

Perangkat mouse bagi para gamer bukanlah sebuah periferal komputer biasa. Nyaman, akurat, dan beberapa fitur tambahan yang membatu ketika bermain game menjadi hal yang harus dimiliki.
Oleh karena itu, Anda dapat menemukan jajaran mouse gaming seperti Microsoft Sidewinder X8. Sidewinder X8 memiliki bentuk yang futuristik dan keren. Selain itu, mouse ini juga memberikan fitur yang menarik untuk para gamer, seperti keakuratan yang tinggi, koneksi nirkabel, tombol makro, dan waktu baterai yang lama.


Keakuratan pergerakan mouse ini didukung oleh banyak fitur di dalamnya, seperti tiga tombol pengubah sensitivity (hingga 4000 dpi) ketika bermain dan penggunaan teknologi BlueTrack. Teknologi tersebut membuat mouse ini dapat digunakan di hampir semua jenis permukaan (kecuali kaca atau cermin).

Waktu hidup dari baterai isi ulang yang disertakan dalam paket pembelian juga tergolong lama. Anda dapat menggunakannya selama 30 jam nonstop. Waktu isi ulang juga tergolong cepat, yaitu lima menit untuk satu jam pemakaian.
Tombol makro juga disertakan dalam mouse ini. Anda dapat program sebuah aksi yang membutuhkan rangkaian tekanan keyboard (atau tulisan) pada salah satu tombol mouse.


(Receiver)

Mouse Wheel selain digunakan secara biasa (atas dan bawah) juga dapat digunakan ke kiri dan kanan. Namun, tingkat sensitive yang terlalu tinggi membuat Mouse Wheel agak sulit dikendalikan. Berhati-hatilah ketika Anda menggunakan Mouse Wheel untuk menembak. Setiap kali Anda mengangkat Mouse Wheel dan meletakkan ke permukaan, getaran yang ditimbulkan menggerakkan Mouse Wheel dan Anda akan menembak tanpa disengaja.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman