Processor Intel Dengan Built-in VGA


Pada saat digelarnya acara pameran IT yang di laksanakan di Las Vegas bernama CES (Consumer Electronic Show) Intel mengumumkan bahwa lebih dari 1 juta komputer terjual setiap harinya dan sebagai pabrik Chipset ternama di dunia (yang menjadi pesaing AMD dan Micro System) Intel mengeluarkan produk mereka dari varian Core 2 Duo yang sekarang telah menjadi Core 2 Duo generasi kedua. Apa kelebihannya?

Intel mengatakan dalam konfrensi pers di CES bahwa Core 2 generasi ke dua memiliki built-in VGA dan juga memiliki fitur-fitur menarik seperti:
Intel® Quick Sync Video
Intel® Wireless Display (WiDi)

Teknologi WiDi yang sempat mendapat penghargaan inovasi ini sekarang hadir dengan dukungan terhadap format 1080p dan juga dilengkapi oleh Content Protection bagi para konsumennya yang ingin menampilkan video HD dari laptop ke TV mereka.

“Produk Intel terbaru, Generasi kedua dari prosesor Intel® Core™, mencerminkan kemajuan terbesar di bidang kinerja dan kemampuan dibandingkan generasi sebelumnya yang pernah ada,” demikian disampaikan Mooly Eden, Vice President and General Manager, PC Client Group, Intel.

Mooly kembali menambahkan bahwa kemampuan visual yang terintegrasi dalam prosesor terbaru ini sangatlah luar biasa. Kemampuan ini, dipadukan dengan peningkatan performa kinerja adaptif, akan merevolusi pengalaman dunia dalam berkomputasi. Setiap pengguna akan dapat secara jelas melihat dan merasakan kinerja yang lebih pandai.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman