HDD External Transcend 35T3

Seolah tak mau kalah dengan pesaing-pesaingnya yang telah lebih dulu mengeluarkan Hard-disk External. Transcend Information Inc. meluncurkan produk terbaru mereka bernama Transcend HDD External 35T3 yang telah mendukung koneksi USB terbaru yaitu koneksi USB 3.0. Standard USB 3.0 mampu mentransfer film DVD dalam waktu 30 detik.

Transcend StoreJet 35T3 memiliki sebuah tombol untuk dapat melakukan proses Auto Backup. Fitur ini biasanya hadir pada hdd portabel 2,5 inci, namun kini hadir pada Transcend StoreJet 35T3. Fitur Auto Backup dapat melakukan backup dan sinkronisasi dengan komputer pengguna, memastikan file-file penting selalu ter-update dengan sempurna dengan cepat dan ringkas. Hdd ini juga merupakan media penyimpanan yang ramah lingkungan, yang sepenuhnya memenuhi persyaratan Energy Related Products (ErP). Terdapat fitur Sleep Mode yang memungkinkan penghematan energi sebesar hampir 70% saat hdd tidak digunakan.

Transcend StoreJet 35T3 pun didukung dengan garansi selama tiga tahun yang bundling dengan perangkat lunak StoreJet Elite yang menawarkan AES file 256-bit dan folder ekripsi.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman