KFA2 GeForce GTX460 WHDI

Nah, buat teman-teman semuanya yang mau punya VGA Nirkabel pertama, silahkan bisa membeli ini. Tapi sayangnya belum masuk Indonesia, mungkin akhir tahun atau pertengahan tahun ini masuk Indonesia.

Berikut review lengkapnya...


Galaxy, sebagai sub-brand KFA2 kali ini mengeluarkan kartu grafis nirkabel yang dapat menjauhkan Anda semua dar kebisingan kipas pada komputer desktop Anda. Teknologi nirkabel ini bisa menjangkau sampai 30 meter dan bisa menembus palang rintangan seperti dinding, pintu, dll, dan juga bisa terhubung ke sumber mana saja ataupun melalui koneksi multi-kamar.

Penggunaannya pun sangat mudah, kalau Anda tidak mengerti di dalam paket pembeliannya ada buku panduan dan cara pemeliharaannya. Tapi secara keseluruhan, orang awam bisa melakukannya. Anda hanya perlu memasang receiver pada monitor konvensional ataupun TV HD, dan Anda sudah dapat mengirimkan tayangan video terkompresi secara nirkabel 60Hz 1080p (saluran 40MHz dalam band berlisensi 5GHz) dari komputer Anda.

KFA2 GeForce GTX 460 WHDI mendukung HDCP 2.0 WHDI (Wireless Home Digital Interface) yang memerlukan daya minimum 450 watt bahkan lebih. Kartu grafis ini memiliki dukungan DirectX 11, teknologi NVIDIA PhysX, teknologi NVIDIA CUDA, teknologi NVDIA SLI, NVIDIA 3D Vision, teknologi NVIDIA PureVideo HD, PCI Express 2.0 dan OpenGL 3.0.

Pada paket KFA2 GeForece GTX460 WHDI 1024MB PCIe 2.0 terdapat user manual, panduan pemeliharaan dan pengoperasian, panduan instalasi, adapter DVI to VGA, 2 kabel power 6-pin, 5 antena, reciver WHDI, kabel usb mini, dan receiver transformer.

Kartu grafis KFA2 GeForece GTX460 WHDI 1024MB PCIe 2.0 akan hadir di seluruh Eropa dengan garansi selama dua tahun.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman