Axioo Neon HNM


Setelah artikel saya beberapa hari yang lalu mengenai chipset Intel Core 2 2nd generation terbit. Saya men-google tentang produk apa saja yang sudah menggunakan chipset Intel Core 2 2nd Generation, dan salah satunya adalah Axioo, dengan mengeluarkan produk laptop dari Neon Series dengan tipe HNM.

Inilah artikel lengkapnya...

Di Jakarta, Axioo Internasional merilis laptop mereka yang terbaru dari seri Neon yang pendahulunya sudah diluncurkan beberapa tahun yang lalu. Notebook ini memiliki layar sebesar 14 inci dan tentu saja menggunakan chipset keluaran Intel yang terbaru. Axioo Neon HNM juga sudah ada dan diluncurkan di CES (Consumers Electronics Show) di Las Vegas beberapa waktu yang lalu. Sementara, Axioo Indonesia memilih Fx Lifestyle X’nter, Jakarta (9/1).

Pada saat acara perilisan Axioo Neon HNM sangat ramai oleh para bintang yang menghibur pengunjung di sana. seperti Brandon IMB, Last Minute Street Crew, Mico and Friends Band, Wish List, serta disambut dengan kata pembuka dari Intel serta David Kartono selaku Vice President, Axioo International.

David mengatakan,"Axioo Neon HNM sebagai notebook 14 inci pertama di dunia yang mengusung prosesor terbaru Intel® Core™ i7-2630QM, berhasil masuk ke ajang pameran teknologi paling bergengsi, International CES 2011. Inilah karya asli anak bangsa yang lahir melalui proses perencanaan dan pengembangan yang konsisten."

Axioo Neon HNM menggunakan prosesor Intel® Core™ i7-2630QM (2.0 GHz, 6MB Cache) dengan Turbo Boost up to 2.9 GHz—Quad-Core 8 Threads Processor optimized with Intel® Turbo Boost Technology 2.0 dan Intel® Hyper-Threading Technology. Prosesor ini menampilkan performa serta responsif 60% lebih tinggi daripada seri Core 2 lainnya, berkat optimisasi Shared Cache antara CPU dan GPU. Neon HNM memiliki dimensi 345mm(W) x 248mm(D) x 24.8mm~31.9mm(H) dengan bobot sebesar 2.282kg.

Untuk kenyaman mata penggunanya, Axioo Neon HNM menggunakan LCD berformat 16:9 dengan Intel HM65 Express Chipset serta Intel HD 3000 yang terintegrasi di dalam laptop tersebut. Dan juga menggunakan HDD sebesar 750 GB, juga fitur seperti High Definition Audio, Gigabit Ethernet, eSATA, HDMI Output, Wi-Fi, DVD RW Super Multi, Card Reader, Bluetooth 3 + EDR, webcam juga menggunakan baterai 6 cells yang dapat bertahan 417 menit pada mode standby.

Axioo Neon HNM hadir dengan warna hitam, berharga di kisaran Rp 6.999.000 dan sudah beredar di pasaran.

One Comment

  • 13 Januari 2011 pukul 03.57 | Permalink

    Many thank you to Chip.co.id for the photos... :D

  • Leave a Reply

    Total Tayangan Halaman