Sony Ericsson Xperia X10


Anda mungkin merasa agak ketinggalan dalam "mengejar" kemajuan ponsel pintar. Bagaimana tidak, setelah Sony Ericsson Xperia X1 dan X2, tiba-tiba sudah muncul X10. Kemana seri X3 sampai X9?

Ternyata, bagi Sony Ericsson pemilihan nama X10 punya makna tersendiri. "X10 itu angka yang powerful, sehingga menggambarkan kesempurnaan," tukas Hirokazu Ishisuka, Corporate Vice President, Head of Asia Pacific Region dari Sony Ericsson Mobile Communications, dalam ajang Sony Ericsson Media Conference 2010 di Singapura, Selasa (9/3/2010).

Jangan heran pula bila X10 tidak menggunakan sistem operasi Windows Mobile seperti X1 dan X2, melainkan OS Android. Hal ini tak dapat dikaitkan satu sama lain.

"Xperia itu memberikan semacam pengalaman yang unik untuk konsumen. Ia tidak terikat dengan platform tertentu, dan bukan karena itu kami meluncurkan Xperia," ujar Peter Ang, Vice-President Marketing, Asia Pacific Region, Sony Ericson Mobile Communications.

Keunikan produk-produk ini adalah pada penyediaan user experience yang terbaik. Selain X10, ponsel Android dengan signature application dari Sony Ericsson, sebenarnya masih ada seri X5 yang menawarkan layar transparan. Sayangnya, seri ini memang tidak masuk ke Indonesia.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman