Eropa Mulai Minati Indonesia

The European Business Chamber atau biasa dikenal dengan nama EuroCham baru saja mengkonfirmasi partisipasi mereka di Infrastructure Asia Conference and Exhibition 2010. Acara yang akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia dari tanggal 14–17 April 2010 tersebut, diadakan sehubungan dengan Konferensi Menteri Asia Pasifik di Public-Private Partnerships for Development Infrastructure (PPP APMC 2010).

Misi EuroCham adalah untuk mempromosikan dan mendukung kepentingan bisnis Eropa di Indonesia. Caranya dengan mencari akses ke pasar yang lebih baik dan meningkatkan lingkungan bisnis. Hal ini dilakukan dengan memfasilitasi kontak dan komunikasi dalam komunitas bisnis dan membangun dialog konstruktif dengan pemerintah. EuroCham saat ini mewakili lebih dari 110 perusahaan-perusahaan Eropa dan organisasi di Indonesia. Dengan dukungan dari EuroCham, terbukti sudah kalau kepercayaan dari investor luar terhadap Indonesia sudah mulai membaik.

“Investasi infrastruktur harus ditingkatkan dalam rangka mendorong pertumbuhan Indonesia demi mendorong pertumbuhan dan mengurangi kemiskinan di negara ini,” kata Clifford D. Rees, Direktur Utama EuroCham di Indonesia. “Kami berharap untuk menjadi bagian dari sebuah peristiwa yang berusaha untuk memecahkan hambatan untuk menciptakan PPP, dan akhirnya memungkinkan kesempatan untuk mengamankan investasi yang menguntungkan di Indonesia dan wilayah Asia Pasifik.”

Asia Infrastruktur memiliki tujuan utama untuk menciptakan suasana yang memungkinkan pemerintah, bisnis dan ahli terkemuka untuk bertemu. Di pertemuan tersebut diharapkan terjadi diskusi dan solusi untuk prioritas dan pengadaan infrastruktur. Platform ini merupakan langkah alami untuk EuroCham untuk terus berkontribusi untuk pengembangan infrastruktur di Asia Pasifik dengan meningkatkan keterlibatan perusahaan-perusahaan Eropa melalui advokasi dan berbagi informasi.merupakan langkah alami untuk EuroCham untuk terus berkontribusi untuk pengembangan infrastruktur di Asia Pasifik dengan
meningkatkan keterlibatan perusahaan-perusahaan Eropa melalui advokasi dan berbagi informasi.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman