Alienware: Turun dari UFO, Keliling kota pakai bus

Alienware hari ini meluncurkan sebuah bus pertama di Asia Tenggara yang membawa semua lini produk mereka. Nantinya, para pengunjung dapat masuk dan mencoba langsung notebook gaming keluaran Alienware. Selain membawa notebook andalan mereka, Alienware juga membawa desktop gaming terbaru mereka, Area 51.

Bus tersebut akan berkeliling di beberapa kota besar selama 4 bulan. Kota-kota yang akan dikunjungi adalah Jakarta dan Bandung. Walau baru menyebutkan dua nama kota, Alienware tidak menutup kemungkinan untuk mengunjungi kota besar lainnya. Bus Alienware ini akan berkeliling ke beberapa sekolah, universitas, dan pusat perbelanjaan.

Para pengunjung yang tertarik untuk membeli produk Alienware yang dipamerkan di bus tersebut, dapat langsung membelinya di tempat.

Alienware menargetkan notebook mereka untuk hardcore gamer dan consumer gamer. Untuk kalangan hardcore gamer, Alienware menyarankan produk M15x dan M11x. Sedangkan untuk consumer gamer, Alienware menyarankan M11x.

Sebagai bagian dari kehadiran tersebut, Dell (pembawa merk Alienware) bekerja sama dengan Prambors FM menggelar kompetisi perburuan lokasi bus Alienware, yakni ”Alienware Mobile Bus Hunt” mulai April hingga Juli 2010. Pendengarnya bisa memenangkan banyak hadiah dari Dell jika mereka dapat menentukan lokasi bis berada pada waktu yang telah ditentukan. Setiap orang yang tertarik dapat bergabung lebih dahulu di layanan sosial media Dell di Facebook dan Twitter, atau kunjungi www.dellatmosphere.com untuk rincian lebih jelas.

Untuk membantu pengguna meningkatkan keterampilan game mereka, Alienware Digi Team Indonesia akan melakukan demonstrasi game dan tantangan-tantangan di pusat perbelanjaan yang dipilih pada tiap pemberhentiannya. Selama berhenti di sekolah dan kampus-kampus, kru dari Alienware Mobile Bus juga akan memberikan workshop gratis pengembangan blog bagi para siswa.

2 Comments

  • Anonim
    1 April 2010 pukul 17.37 | Permalink

    nice inpo euy...

  • Anonim
    1 April 2010 pukul 17.38 | Permalink

    bagus....

  • Leave a Reply

    Total Tayangan Halaman