AMD Phenom II X4 TWKR


(Inilah Processor terbaru yang dikeluarkan oleh AMD yang berbasis Phenom II)

Advanced Micro Devices (AMD) secara resmi merilis processor Phenom II X4 42 Black Edition TWKR, sebuah processor baru yang berbasis AMD Phenom II series dan mendukung kinerja tinggi dan juga mampu berjalan di frekuensi yang lebih tinggi dari processor biasa. Unik-nya, processor ini hanya akan tersedia untuk para overclocker professional terpilih dari seluruh dunia yang mampu memecahkan rekor performa CPU.


Meski AMD tidak menjanjikan hasil overclock yang tak tertandingi, tetapi diperkirakan clock maksimum TWKR ada di antara 100 sampai 200 MHz lebih tinggi dibandingkan kecepatan overclocking AMD Phenom II X4 955 Black Edition yang clock speed ada di 3.2 GHz.
Menurut AMD, dalam temperature yang sangat rendah yang mendekati titik beku absolut, TWKR dapat mencapai kecepatan tinggi yang tidak pernah dicapai oleh processor quad core sebelumnya dan processor ini menunjukkan desain dan proses teknologi yang canggih pada processor seri Phenom II.

Processor AMD Phenom II X4 42 Black Edition TWKR tidak dijual dan juga tidak diberikan garansi oleh AMD. Processor tersebut hanya akan tersedia melalui program-program promosi AMD dan hanya tersedia 100 unit untuk seluruh dunia.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman