LG Series LH90

Teknologi televisi LCD semakin canggih, berbagai fitur menarik dimasukkan oleh berbagai macam produsen televisi, salah satu-nya adalah perusahaan dari Korea Selatan, yaitu LG.

LG kembali merilis televisi LCD terbaru seri LH90 dengan resolusi 1080p HDTV. Selain resolusi tinggi, seri LH90 ini juga dilengkapi dengan LED backlighting dan THX Display Sertification. Setiap televisi seri LH90 mendukung rasio kontras hingga 2.000.000:1 dan teknologi TruMotion mengonversi refresh rate ke 240 Hz. Fitur THX movie Mode yang terintegrasi didesain untuk mengoptimalkan warna level hitam dan signal processing. LG mengklaim seri LH90 telah sesuai dengan standar spesifikasi Energy Star 3.0, dimana sensor cahaya dapat secara otomatis mengatur setting backlight untuk mencocokkan dengan cahaya sekitar.

Untuk kalibrasi LCD LG telah menyediakan langkah mudah dengan perintah-perintah yang mudah dimengerti bahkan oleh pengguna awam sekalipun. Kalibrasi LCD LH90 memenuhi semua element pengaturan warna, tint, dan ketajaman. LH seri LH90 termasuk layar ukuran 42 inci yang diberi harga US$ 2400 dan ukuran 55 inci diberi harga US$ 3200. Harga yang pantas untuk sebuah layar LCD dengan spesifikasi seperti ini.

Info: www.lg.com

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman