Silverstone Raven RV02

(Tampilan Dalam Casing)
Pada tahun 2008, casing komputer Raven RV01, membuat terobosan dengan desain yang mampu membuat motherboard diletakkan dengan sudut kemiringan 90 derajat. Dengan dudukan motherboard seperti itu, membuat kipas yang terdapat pada casing dapat berkerja secara maksimal, tidak membuat hardware cepat panas. Raven RV01 kini sudah mempunyai penerus-nya, yaitu SilverStone Raven RV02 yang kali pertama diperkenalkan pada ajang komputer “Computex 2009”.

SilverStone Raven RV02 mempunyai dimensi yang lebih kecil dari Raven RV01, hanya 643 x 503 x 212 mm, tapi walaupun kecil casing ini tetap mampu memberikan pelayanan terbaik untuk para pengguna-nya. Ukuran casing SilverStone Raven RV02 yang tidak lebih besar daripada pendahulu-nya, membuat dukungan untuk board Extended ATX tidak dimungkinkan, tapi pengguna board ATX dan mATX masih dapat memanfaatkan casing ini, dan sudah pasti board pengguna akan diletakkan dengan sudut kemiringan 90 derajat.

SilverStone Raven RV02 mempunyai warna keseluruhan hitam, juga terdapat 8 slot expansion yang memungkinkan dipasang empat buah GPU sekaligus. Tidak ketinggalan terdapat tiga kipas ukuran besar 180 mm yang mampu mendinginkan dengan baik dan mengeluarkan panas dengan cepat.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman