Rumor Apple iPad 5 dan iPad Mini 2 (Picture)


Ini katanya akan menjadi iPad Mini 2 atau lebih dikenal iPad Mini with Retina Display. Tulisan watermark di fotonya memang bertuliskan iPad 5, tetapi berdasarkan sebuah website asal Perancis yang berhasil mengetahui jejak darimana gambar ini di upload, mengatakan kalau ini sebenarnya iPad Mini yang mengalami perombakan digital (digitizer). Ini kuotnya:


French website Nowhereelse, which has a strong track record with Apple-related leaks, claims that this is not the front of a next-generation iPad but is instead just an iPad mini digitizer. 


 Nah, kalo yang ini aku juga gak tahu apakah digitizer juga atau memang nantinya iPad 5 akan berbentuk seperti ini. Tampaknya ini iPad versi selular dengan wifi berwarna putih (dilihat ada bar yang seharusnya berwarna hitam yang sejajar dengan power button) dan perbedaannya cukup sedikit kalau dari segi fisik. Bar hitam yang biasanya menjadi penanda kalau iPad ini versi selular dengan versi non selular, sekarang berganti warna jadi abu-abu muda.


Kalau yang ini diperkirakan iPad versi selular+wifi berwarna hitam. Yang 1nya lagi itu iPad Mini dengan warna yang sama





Soal speknya, untuk iPad Mini dikabarkan mau mengganti layarnya yang beresolusi 1024x768 pixel, menjadi Retina Display 2048x1536 (CMIIW). Kalau iPad 5 dikabarkan prosesornya yang mengalami perubahan signifikas. Apple memilih A7x quad core processor untuk menyaingi tablet-tablet Android serta table Windows 8 yang kini sudah cukup marak menggunakan processor quad core. Well, cuma segitu aja yang saya tahu mengenai speknya.

*thanks to bgr.com
*thanks to 9to5mac.com

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman