Asus G70, Notebook For Gamer

Sebuah produk baru yang cukup membuat dunia tercengang hadir. Sebuah notebook yang berkemampuan tinggi dan dikhususkan untuk para gamer. Nah, bagi para pecinta game yang membutuhkan sebuah notebook dengan spesifikasi yang tinggi, notebook ini bisa menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Jadi tak perlu bingung kalau ingin memainkan game tersebut di tengah perjalanan.



Notebook keluaran terbaru Asus bernama G70 kini hadir dengan layar cukup luas WUXGA/WXGA sebesar 17”. Asus mengandalkan prosesor Core 2 Extreme yang digabungkan dengan kartu grafis kembar keluaran GeForce 8700MGT. Kinerja yang cepat didukung oleh memori kapasitas 1 GB, Asus juga menawarkan media player dalam bentuk Blu-ray dengan kemampuan menulis.


Untuk urusan koneksi dengan media luar, Asus menyiapkan media berupa Ethernet dan koneksi Bluetooth/WiFi. Notebook Asus ini juga menggunakan teknologi LED (Light Emitting Diode) sehingga sangat menarik untuk dicoba. Menurut berita yang beredar, Asus akan segera meluncurkan notebook barunya ini dengan harga awal $3,948 dan akan dimulai pada segmen di pasar di Inggris.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman