Review Phillips SHE 9700

Kalau sebelumnya saya sudah menggunakan Phillips SHE 9700 sebagai patokan saya untuk menilai Logitech Ultimate Ears 100. Maka kali ini, saya akan langsung me-review earphone ini dengan membandingkan antara Phillips dan Aiwa.
Langsung ke intinya saja.


Kelebihan
+Suara treble dan bass cukup terasa, tetapi masih kurang jika dibandingkan dengan Aiwa maupun Samsung punya teman saya. :P
+Earbuddnya terasa nyaman dan tidak mengganjal
+Desainnya yang miring, membuat noise isolationnya berjalan efektif (lancar jaya XP)
+Ditambah dengan gold coating 24k pada jack 3.5 mm nya, semakin membuat suara yang dihasilkan jernih dan nyaman di telinga.
+Disertakan tas pembawa yang cantik, jadi tidak perlu bingung untuk menaruhnya
+Diberikan secara gratis kabel ekstensi sepanjang 0,50 m yang di coating juga oleh emas O.O
+Diberikan 3 pasang ukuran Earbudd

+Kabel OFC (well sebenernya lebih prefer yang gold, tapi gak mungkin dijual segitu)

Kekurangan
-Kabel yang tidak di disain untuk aktivitas berat (contoh: olahraga, fitness, dll)
-Tas pembawa kekecilan, jadi kabel harus di tekuk sana-sini supaya muat (padahal kabel seringkih itu kan gak boleh ditekuk?)
-Suara bass terdengar sedikit kasar ketika saya mendengarkan lagu DJ Sammy atau Avex Trax.
-Perbatasan antara kabel ekstensi dengan plug dari earphonenya, terkadang kalau tersentuh tangan/atau kulit suka nyetrum... T.T Seharusnya di tambahkan atau di rubberized gitu yak??
-Warna hanya tersedia hitam (walaupun keren sih warna hitamnya..) 




Kesimpulan
*Jadi earphone dengan format in-ear ini sangat pas dengan Anda yang mempunyai budget di bawah Rp 300.000. Tapi, kalau misalnya Anda mempunyai budget lebih, saya sarankan untuk membeli produk dari rival Phillips yang lain. Untuk masalah harga, memang Phillips menang spek daripada rival-rivalnya, tetapi untuk kualitasnya, Creative saja jauh lebih baik.

2 Comments

  • Anonim
    1 Desember 2012 pukul 15.36 | Permalink

    di webnya padahal dikasih tau kalo itu type of cable : OFC, yakin lu bilang itu ga OFC?

  • 8 Februari 2013 pukul 20.18 | Permalink

    Sori gan, salah inpoh... Okeh saya ganti~ Tapi menurut saya, kabelnya memang terlalu ringkih. OFC atau gak OFC kalau kabel seringkih itu bisa cepet putus.

  • Leave a Reply

    Total Tayangan Halaman