Review Logitech Ultimate Ears 100 - Stage Rock

Review Earphone Logitech ultimate ears 100:
Langsung to the point aja deh..
Logitech Ultimate Ears 100 vs Phillips SHE 9700 *dua2nya punya aye :D*
(Klik Gambar untuk memperbesar)
+Pro
-Model lebih ciamik n mantaff buat dibawa2 ke luar rumah~
-Earbudd yang lebih banyak ketimbang earphone lama saya dan warnanya yang merah menyala... *kebetulan punya saya yang stage rock*
-Harga yang seimbang dengan barang dan kualitas yang didapat


-Cons
-Suara masih kalah jauh dengan earphone saya yang dulu *maklum rangenya hanya 20 hz sampai 20.000 khz, sementara earphone saya yang dulu 6 hz sampai 23.500 khz.
-Walaupun earbuddnya banyak pilihan untuk masing2 ukuran yang berbeda, entah kenapa bahan earbuddnya terasa kurang nyaman di telinga.
-Suara treble kurang terasa. Dan suara bass terdengar sember kalau volume bass terlalu besar.

Kesimpulan: Harganya dan kualitas yang didapat dirasa cukup. Tetapi kalau di suruh untuk memilih antara earphone ini dengan earphone punya saya yang dulu, saya lebih memilih yang dulu *kalau gak liat harga rebutan sih... XP*

3 Comments

  • Anonim
    1 November 2012 pukul 04.11 | Permalink
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  • 2 November 2012 pukul 22.40 | Permalink
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  • 2 November 2012 pukul 22.42 | Permalink
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  • Leave a Reply

    Total Tayangan Halaman