HP Slate 500 dijual seharaga US$ 799

Meskipun HP 70 tahun yang lalu hanya sebuah proyek kecil di garasi rumah Bill Hewlett dan Dave Packard di California, USA. Tetapi saat ini HP telah menjadi salah satu perusahaan teknologi besar di dunia dengan banyak menciptakan portfolio cetak, komputasi personal, perangkat lunak, layanan serta infrastruktur TI yang memberi dampak baik bagi kehidupan manusia, bisnis, pemerintahan, dan masyarakat (Al).




Semakin berkembang teknologi, maka tak dipungkiri sebuah perusahaan TI harus mengikuti trend apa yang saat ini sedang berkembang di dunia. Dan rupanya, HP tidak mau kalah dengan trend terbaru, dimana orang-orang berkomputasi secara personal melalui perangkat tablet yang sangat mudah dibawa dan digunakan dimana-mana.

HP sebagai perusahaan TI terdepan, baru-baru ini merilis produk tablet pertamanya. HP Slate 500 Tablet PC, yang dirancang khusus untuk bisnis dengan platform Windows 7. Dengan berat 0,68 kg, tablet ini memiliki desain yang menawan, yang memang ditujukan untuk pelanggan enterprise yang menginginkan perangkat business yang berkualitas, namun tidak membuat para penggunanya kesulitan untuk membawanya saat bertemu klien penting.

Harganya adalah US$799, HP Slate 500 yang rencananya resmi di rilis ke pasaran pada tahun 2011 mendatang. Menurut Endgadget (22/10) mengatakan bahwa tablet berlayar 8,9 inici tersebut juga dilengkapi dengan CPU Intel Atom Z540, LED-Backlit WSVGA, memori 2GB DDR2, solid state drive 64GB, HP Digital Pen Slate, HP Slate Dock, dan HP Slate Portfolio untuk digunkan mengirim email dan mencatat secara handwrite yang mudah dan ringkas.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman