GARMIN ASUS M10

Perpaduan GPS dan Ponsel

Garmin Asus, co-branded aliansi strategis dari Garmin Ltd dan ASUSTek Computer Inc, pertengahan Mei 2010 telah meluncurkan ponsel cerdas yang diberi label Garmin Asus M10. Dilengkapi dengan feature unggulan, seperti GPS dan jejaring sosial serta dibalut dengan tampilan yang ramping, ergonomis, dan stylish. Garmin Asus M10 menciptakan terobosan baru dalam berkomunikasi.

Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan Windows Mobile 6.5.3 Professional dan dukungan aplikasi internet, video streaming, game, email, pengolah dokumen, dan aplikasi lain. Tidak hanya itu, M10 juga memberikan kemudahan sinkronisasi dengan EDGE, ataupun GSM melalui kemampuan konektifitas nirkabel HSDPA dan WLAN dengan jenis 802.11 b+g.

Dilengkapi aplikasi jejaring sosial, seperti facebook, Anda dapat dengan mudah update informasi secara real-time seperti lokasi, status ataupun gambar dan video melalui feature kamera 5 megapixel. Garmin Asus M10 memiliki memori on-board 4 GB dan dapat di tambah dengan external memory hingga 32 GB, menggunakan format memory micro SD.

Info: www.garminasus.com

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman