Desktop Modding Part Two

Ini adalah artikel saya yang kedua tentang dekstop modding. Dan theme ini saya beri nama.

F-22 Raptor Mac Edition.
Perlu Anda ketahui. bahwa
OS yang saya gunakan adalah Windows 7 X86 (32-bit) jadi semua yang Anda liat di desktop saya adalah murni hasil modding saya (dan juga saya tidak menginstall dual booting pada komputer saya ini) dengan tambahan beberapa software yang bisa merubah desktop saya menjadi seperti ini.

Bahan-bahannya adalah:
1. Icon
Saya menggunakan beberapa icon dari theme yang berbeda. Jadi tinggal Anda pilih sendiri mana icon yang lebih cocok untuk file-file Anda.

2. Wallpaper
Anda tinggal pilih sendiri sesuka hati wallpaper apa yang Anda inginkan. Jadi tidak saya sertakan link downloadnya... :D

Sudah?
Sepertinya hanya itu saja yang perlu saya tambahkan di sini. Pendek memang, karena hampir semuanya sudah saya bahas di artikel saya yang pertama.

Terima kasih....

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman