Haleron Swordfish Net102

Berbagai cara dilakukan pada produsen agar netbook tetap berciri sehingga memiliki nilai jual tersendiri di pasaran. Langkah yang diambil produsen asal Kolombia, Haleron, juga tidak jauh berbeda. Agar memiliki ciri tersendiri, Haleron menawarkan netbook terbaru-nya, Swordfish Net N102, dengan dua prosesor Atom sekaligus. Kehadiran dua prosesor sekaligus diharapkan dapat mendongkrak performa netbook tersebut dibandingkan netbook lain-nya di pasaran.



Pengguna dua prosessor Intel Atom N270 (1.6 GHz) dapat diwujudkan Haleron dengan memodifikasi chipset Intel 945 pada motherboard netbook. Modifikasi ini memungkinkan kedua prosesor dapat membagi beban kerja netbook saat menjalankan aplikasi layak-nya pada PC dengan multi prosessor atau prosessor dual-core. Oleh karena netbook Swordfish Net N102 hanya dirancang untuk mengangkat performa aplikasi. Haleron tidak menjamin netbook ini akan memiliki daya tahan baterai yang sama seperti netbook yang lain.

Dengan demikian netbook ini akan lebih boros dalam pemakaian baterai. Baterai standar (3 cell) diperkirakan hanya dapat bertahan 2,5 jam. Haleron juga menyediakan baterai jenis 6 cell yang diklaim dapat bertahan hingga 4,5 jam. Swordfish Net N102 dengan memori 2 GB dan hard disk 160 GB ini juga dilengkapi dengan webcam 1,3 MP, card reader 4-in-1, modul built-in 3G, WiFi 802.11.b/g, dan bluetooth. Seperti netbook lain-nya. Swordfish Net N102 memiliki layar berukuran 10.2 inci dengan resolusi 1024x600 pixel.

Info: www.haleron.com

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman